17 November 2011

Tergantung Tahun Baru apa sih...

Perempuan #1: "Sebel banget tahun ini Natal jatuh di hari Minggu. Gak ada long weekend deh."
Perempuan #2: "Eh, Tahun Baru juga jatuh di hari Minggu lho. Males banget yah?"
Perempuan #3: "Iyah! Sebel banget Tahun Baru jatuh tanggal 1!"

Didengar oleh kedua perempuan lain yang hanya bisa menghela nafas.

20 comments:

Ria Ria Ria said...

ahahahhaa..
mau diganti tanggal 2 ya memangnya? -___-'

Sang ChoDockZ said...

@Ria..
itu juga Tahun Baru kok..

Tahun Baruuu Aja Lewat..wekekekekeekek...

ladesman said...

Tahun baru kan emang selalu seminggu setelah natal :p

Arizal' said...

Tahun baru islam jatuh tanggal 27 loh :p

Adipura said...

haha kocak banget, tuh orang apa ga tau taun baru apa ya?ahahaha

Wisata Bali said...

Kalo mau hari senin Tahun baruan lagi...toh setiap hari gitu2 aja...kadang hidup tambah susah...biar tanggal satu gak hari libur...toh gaji sering telat...bisa sampe tanggal 5

joni said...

hehe kreatip

cari uang di internet said...

bukanne tahun baru jatuh di hari minggu ya...??

lowongan kerja migas said...

hahaha.. klo pngen gnti tgl jg gpp mbak..

darmayoga said...

nice post ... i like the blog so much ... :-)

dede said...

nice post!!!
i like the blog so much!!!
:)

Yuda Andika Darmawan said...

kasiannya..

Oxe Blog said...

iya tahun baru kemarin BT banget,,,kenapa gak hari jumat tahun barunya..

roboforexindo said...

emang gak enak tiap taon baru selalu saja tanggal 1 wkwkwkwkw

Tempat Sampah Stainless said...

makasih inponya mas ndro RAK STAINLESS STEEL
TIMBANGAN HEWAN | Roller Conveyor
| Meja Stainless | Mesin Las

outbound malang said...

said ...
kreatif ...:)
sukses selalu gan ...

mughni tri purwantoro said...

my godd

Fx Guard Inteligent said...

Nice Info Gan, Visit Back to onlyx-45.blogspot.com

Outbound di Malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

ogisay said...

seru abiiiis, memang.
marisota sale online
http://www.offermyoffer.com/retailers/sales/marisota.co.uk