15 February 2012

Pasti sambil lompat-lompat...

Cewek #1: "Eh eh, tahu gak ada film baru judulnya 'Suster Keramas'?"
Cewek #2: "Aah, apa-apaan sih bikin film gak jelas! Ntar gue bikin deh film judulnya 'Pocong Cukur Ketek'!"

Restoran di Jakarta, didengar oleh teman lain yang membayangkan bagaimana caranya pocong cukur ketek...

17 comments:

Kunderemp said...

Dan sampai sekarang aku gak bisa membayangkan bagaimana POCONG NGESOT. Padahal sudah ada filmnya.

Anonymous said...

.....................nice ^_^v..............

obat herbal xamthone plus said...

hahaha....mendingan "pocong ganti baju" gan

Care Indonesia said...

thanks gan share ilmunya...sangat bermanfaat !!

btw numpang promosi Jual Baju branded Exclusive T-shirts dengan

kualitas bahan no.1 dan harga terjangkau.

di produksi oleh CARE INDONESIA

note : CARE INDONESIA adalah t-shirts yang bertemakan mempromosikan

INDONESIA.

HOME IMPROVEMENT

bolons said...

hahahah
seneng baca isi blog ini

bolonsafro.blogspot.com

ingin tau saja said...

hahahah lucu bener

Fiel Kautsar said...

Nanti jgn2 ada genderuwo cukur bulu selangkangan..

angQ said...

konyol bgt :))

Foto Bugil said...

This can be a wonderful day visiting your blog. greetings
Foto Bugil 1 |
Foto Bugil 2 |
Foto Bugil 3 |
Foto Bugil 4 |
Foto Bugil 5 |
Foto Bugil 6 |

cara mengobati penyakit diabetes mellitus said...

judul baru gan, hehehehe

sandal kulit said...

hahahaaa,,, bagus gan..

pulsa said...

pocong di belakang lu. hhaaaahhhh.... !!

Anonymous said...

tessssssss

domain termurah said...

gimana ya klo pocong itu berlari bisa ngak ya ????

obat diabetes alami said...

haha, si agan yang satu ini bisa aja kalo lg ngbuat artikel , dapat ide dari mana gan ..

Suplier Oleh-Oleh khas Bali said...

Suster keramas terdengar lebih mendidik dibanding "suster yang ditukar"

ogisay said...

wakakkkk, vampire ompong,,,http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/lowcostholidays.com/245489/