30 July 2012

Harus ada surat lurah soalnya...

Perempuan: "Eh, loe udah tau kan bokapnya mantan gebetan loe meninggal kemaren pagi?"
Pria: "Wah, serius loe? Baru tau gua, mbak... dah dikubur dong sekarang ya?"
Perempuan: "Belum kok, baru mau misa besok, loe ngelayat gih."
Pria: "Wah, gak kelamaan tuh disemayaminnya?"
Perempuan: "Nggak lah, kan mayatnya diformalin dulu kemarin..."
Pria: (dengan mimik bingung campur gosip) "Hah! Diformalin? Serius loe, mbak? Emang matinya gak formal???

Kantor di Jakarta, didengar oleh para pegawai lain yang ingin membalsem si pria.

6 comments:

Anonymous said...

Agan nguping..., kalau Perempuan itu pasangannya Laki-laki... Kalau Pria itu pasangannya Wanita... Masa Perempuan pasangannya Pria? Di kartu keterangan jenis kelamin ditulisnya P/P dong?

Anonymous said...

ya elah masalah perempuan - pria aja di bikin ribet?? bawa sataaii aja broo..

khenta rie said...

"Info yang bermanfaat" jangan lupa kunjungi juga Cyber Techpoci

Sang ChoDockZ said...

nah..post pertama di atas itu beneran contoh formal..
*gak jadi komen

WAWAN said...

Kocak...kocak...kocak

darah tinggi said...

wkwkwkw dada ja (^_^)