27 July 2012

Ibu mau jadi Kamen Rider?

Therapist: "Maaf ibu, panties-nya belum dipakai..."
Cewek: "Oiya, mbak..."
Therapist: (setelah keluar menunggu) "Sudah ibu?"
Cewek: "Sudah, mbak."
Therapist: (Masuk dan menahan ketawa) "Maaf ibu, itu panties bukan buat di kepala."
Cewek: (ngambek) "Oh, saya gak usah pake deh!"

Spa di Panglima Polim, didengar oleh pengunjung bilik sebelah yang langsung kejang menahan tawa.

8 comments:

LouCypher said...

Mungkin tuh cewek penggemar Shinchan

Wagiman said...

Geblek...
Kalo ini sih bukan kamen rider tp pantsu rider..
Berubahnya ga pake yel Henshin tp 'Tengshin'..

domain hosting termurah di yogyakarta said...

cewek cewek

Princess said...

haha... ude jelas bilangnya "panties"

Anonymous said...

yaelah, makanya pake bahasa indonesia dong. CELANA DALEM. apa susahnya si

erick said...

^
orangnya nih kayaknya :))

Asep Tidak Wise said...

yoi, roman2nye sewot bener haha

Sang ChoDockZ said...

akur deh.. :D