13 August 2012

Bagus deh, jadi punya yang kecilan.

Anak: "Mah, laptop aku rusak."
Ibu: "Kok bisa? Sering kamu tidurin ya?"
Anak: "Kalau ditidurin mah gak bakal rusak. Hamil."

Perumahan di Jakarta, didengar oleh si ayah yang berencana beternak laptop dan menggunakan anaknya sebagai pejantan.

16 comments:

callmeyaya said...

sumpah ngakak banget,klo gtu aku brenti dh tidur sm laptop.takut hamil :p

Farida Dewi S.Psi,. CHRP said...

hahahah *tepok jidat*

Ujung said...

astaga...

Sang ChoDockZ said...

Judul sama Bapaknya yang gila negh..
Tapi idenya boleh juga tuh Bapak..

gadgetboi said...

ckckck ... anak zaman sekarang ...

Diah Deir Zahrani said...

hahaha bapanya juga samanya

angel mencari pacar said...

hai bloggers


www.cariuang.com

Anonymous said...

A; Sialan ! Gara2 anak gue yg masih TK, surti pembantu gue jd hamil.
B: kok bisa? anakmu pejantan tangguh ya?
A: Pejantan apaan? dia lobangi semua kondomku!

Princess said...

Hwaahahaha....

jangan2 kalo banyak cowok lesu di jalan, gara-gara berternak laptop?

silvi silviani said...

nice gan

jilbab murah said...

anak kecil udah maen laptop n udah tau kalo ditidurin hamil...

cara cepat mengobati sakit demam berdarah secara alami said...

nice infonya gan

agus herbal said...

Judul sama Bapaknya yang gila negh..
Tapi idenya boleh juga tuh Bapak..

yadi said...

ckckck ... anak zaman sekarang ..

nenden said...

nice post gan..,.,.,

hanafiah said...

ikut mamapir mas, makasih salam kenal?