06 August 2012

Coba nulisnya dimiringin dikit...

Cewek #1: "Udah belum, nih ya catet nomornya... 08..."
Cewek #2: "Aduh, bentar nih, hape gua gak ada sinyal..."

Didengar oleh cewek #1 yang yakin temannya mempunyai ketergantungan parah ke sinyal.

8 comments:

Anonymous said...

*Kemudian hening*
*daun berguguran*

hahahaha :D

budi said...

aneh bacanya wkakakak

by the way blog yang mantap nih, kalau ada waktu silakan mampir ke blog saya ya.. thanks

obat tradisional stroke said...

haha, pasti ini kata kata seolah sedang menyindir yang hp y tidak ada sinyal yah .. padahal tidak

Anonymous said...

Gg

Obat Kencing manis said...

jadi inti dari percakapan diatas apa??

Obat Tradisional Kanker Hati said...

nice infonya.

aldian shobari said...

bhahahaha
udah kocak yang coment lebih kocak

jamal said...

percakapannya sedikit tapi bermakna