15 August 2012

Cukup satu sendok teh!

Cewek #1: "Wah, rambut loe bagus banget deh!"
Cewek #2: "Oh iya dong, gua kan kalo nyampo pake sunlight!"

Angkot di Jakarta, didengar oleh penumpang lain yang ingin meminjam rambut itu buat cuci piring.

12 comments:

Akazukin said...

hahahaa, biar mengkilap kali rambutnya tuh

Unknown said...

Yang penting pabriknya sama...

Pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal said...

Gila kali tuh yan cewe, masa samphoan pake sunlight, emank dia kata rambutnya piring kotor. . hahahah.

Obat herbal gagal ginjal yang berkhasiat said...

Sinting kali tuh yah orang, masa keramas pake sabun buat cuci piring, , pasti pada rontok tuh rambutnya. . heheh.

Obat herbal jantung koroner said...

wkwkwkwwk, , , ko keramas pake shampo nya sunlight, , kan sunlight mah buat nyuci piring.

Obat kanker paru-paru said...

kocak gan, masa cewek shampoan pake sunlight, , aduuuh jangan jangan dia orang pedalaman, gak tahu shampo,

cara mengobati kanker hati said...

very nice post

Meggy Flip said...

Biar nggak bau amis ya mba....

Momzhak On BCQ | It is All About The Halal Beauty said...
This comment has been removed by the author.
Momzhak On BCQ | It is All About The Halal Beauty said...

maksudnya sunsilk (salah ngomong jd sunlight)... kok pada gak mudengin kocaknya ya...?

Arya Syaria said...

Teman ku ada yg nyuci muka pakai sunlight, mukanya putih bersinar hahaha

obat alami tumor lambung said...

makasih banyak gan