15 August 2012

Curcoljul: Curhat colongan dan jualan.

Pelanggan: "Mbak, ini sepeda yang ini berapa ya?"
Penjaga toko: "Itu 2,2 juta, mbak..."
Pelanggan: "Kalau yang itu?"
Penjaga toko: "Itu sama juga, mbak. Di sini mahal-mahal, sama gaji saya aja mahalan sepedanya."

Didengar oleh pelanggan lain yang merasa ada di dalam sinetron.

8 comments:

Anonymous said...

hahahaa.. kasian (-_-)

Ujung said...

ya ampun... ROTFL

Sang ChoDockZ said...

kalo gitu saya beli Mbaknya aja deh..
kan lebih murah..

eaaaa...

Pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal said...

kasian banget tuh orangnya, , curhatnya kenapa gak sama bos nya aja, siapa tau dinaikin gaji nya.

Cerita Jakarta said...

Aduh, si mas-nya ini curhat colongan banget ya... HAHAHAHAHA

Stroke dan Obatnya said...

hahahaa apa ga sambil ngerengek ajja sekalian ..
:D

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional said...

informasi, hiburan dan ilmu yang ada di blog ini keren dah..
tapi sayangnnya jarang posting nih.
di tunggu yah postingan terbarunya ..

jilbab cantik murah said...

curcol abiiiss pegawenya...komplen tak tersalurkan...hehe