16 August 2012

Disimpan di trash bin?

Head Programmer: "Lagi apa kamu?"
Programmer: "Membuat modul pencarian, Pak..."
Head Programmer: "Bukannya udah saya kasih? Gak kamu simpan?"
Programmer: "Tersimpan kok... (hening) cuma sudah kehapus..."

Didengar oleh programmer lain yang langsung mengecek semua file di komputernya.

8 comments:

Sang ChoDockZ said...

dipecat gak eaaa ?..

Nabilah Azalia said...

Widih, pecat dah pecat wkwkw

Cara mengobati impotensi said...

hahaha, , itu kehapus atau di hapus modul pencariannya, , kasih peringatan keras aja karyawan kaya gitu mah, biar bisa lebih disiplin kerjanya.

Obat kanker paru-paru said...

wah kalo kaya gitu harus di kasih hukuman yang tegas nih dari pimpinan nya,

Obat herbal jantung koroner said...

gak teliti tuh programmer nya, masa bisa ke hapus gitu. .

selaput dara buatan said...

Cream pemutih wajah

Obat gemuk

Obat pemutih kulit

Cream pemutih badan



Minyak lintah

Obat pembesar penis

Celana vacoou asli

Boneka sex

Obat perangsang wanita

Alat bantu sex pria

Alat bantu sex wanita

Kosmetik artis



Obat pelangsing badan

Obat herbal pelangsing

Pelangsing bsh

Body slim herbal



Pro extender

Jual pro extender

Proextender termurah

Alat pembesar penis



Neosize xl

Neo size xl asli

Jual neosize xl

Pembesar penis neosize xl



Procomil spray murah

Procomil spray

Obat kuat oles

Obat Kuat Tahan Lama

Doni Shop said...

Obat Kuat
Obat Pembesar Penis
VmenPlus
Alat Pembesar Penis
Boneka Full Body
Celana Hernia
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Tatto
Obat Peninggi Badan
Obat Penyubur Sperma
Artikel Gue
Obat Kuat Cialis
Alat Bantu Sex Pria
Obat Perangsang Wanita
Obat Pelangsing Badan
Lintah Oil Papua
Vakum Pembesar Payudara
Cream Pemutih Wajah
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Kuat Viagra
Kondom Bergerigi
Selaput Dara Buatan
Tongkat Madura
Cream Perontok Bulu
Obat Peninggi Badan
Video Bokep Terbaru
Cerita Dewasa

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL