16 August 2012

Disimpan di trash bin?

Head Programmer: "Lagi apa kamu?"
Programmer: "Membuat modul pencarian, Pak..."
Head Programmer: "Bukannya udah saya kasih? Gak kamu simpan?"
Programmer: "Tersimpan kok... (hening) cuma sudah kehapus..."

Didengar oleh programmer lain yang langsung mengecek semua file di komputernya.

5 comments:

Sang ChoDockZ said...

dipecat gak eaaa ?..

Nabilah Azalia said...

Widih, pecat dah pecat wkwkw

Cara mengobati impotensi said...

hahaha, , itu kehapus atau di hapus modul pencariannya, , kasih peringatan keras aja karyawan kaya gitu mah, biar bisa lebih disiplin kerjanya.

Obat kanker paru-paru said...

wah kalo kaya gitu harus di kasih hukuman yang tegas nih dari pimpinan nya,

Obat herbal jantung koroner said...

gak teliti tuh programmer nya, masa bisa ke hapus gitu. .