16 August 2012

Emang disuruh apa aja?

Artis Cowok: "Duh, sorry banget ya, pacar saya gak mau tereksploitasi, jadi sorry ya. Kapan-kapan saya kenalin..."

Acara gosip, didengar oleh penonton yang ingin mengekplorasi pacar si artis.

6 comments:

Unknown said...

Pacarnya TKW kalee...

Anonymous said...

Pasti si syahrimin.

wekekekeke

jilbab murah said...

pacarnya siapa yach?

Devi Rosa Oktavia said...

terekspose...wkwkwkwkw

pantangan makanan untuk penderita diabetes said...

nice gan

ebhe92 said...

hahaha gokil bener ceritanya