09 August 2012

Fotokopian stensil?

Di pojokan fotokopi kantor,
Sekretaris: "Yaaah, kok keluarnya kaya gini sih, mas?"
Karyawan: "Oh, mau habis kali? Suka begitu emang. Coba dibuka terus dikocok-kocok dulu."
Sekretaris: "Aduh, nanti muncrat, kena baju... terus lengket lagi."

Kantor di Jakarta, didengar oleh karyawan lain yang batal menggunakan mesin fotokopi.

16 comments:

trianita said...

hahahahahaha.. ini asli lucu banget :))

Indonesia Ayo Membaca said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

waaahhh asli kocak banget nih!!!!

wahyuni said...

huahahaha.. kyk org gila gw cekikikan sendirian di kantor

Tuna said...

Kalo sekretaris di tempat saya merespon,
Sekretaris: "Kalo pake cialis kira-kira bisa ga ya?"
Karyawan: "Jangan. Ntar minggu depan baru keluarnya."

Pengobatan kanker paru-paru herbal said...

tintanya yang lengket.

Pengobatan asam urat herbal said...

lucu banget tuh ceritanya. . hahahah.

Obat Ambeien said...

kocak banget nih,

tempepenyet.com said...

Wkwkwkkwk....sodorin tissue.....

jilbab cantik murah said...

hehe...ya dibersihin aja...

Fakta Unik Aneh said...

hahaha asli ngakak ini ane :D

Jual Obat Sipilis said...

Obat Sipilis,jual Obat Sipilis,Cari Obat Sipilis,Obat Sipilis Tradisional,Obat sipilis herbal,Obat sipilis manjur,Obat sipilis alami,Obat sipilis pada pria,Obat sipilis Resep dokter,Pengobatan penyakit sipilis yang ampuh

Obat Sipilis said...

this is very interesting to me, so it makes me want to learn it.

Obat Sipilis said...

excuse me sir, just information hopefully help you. and hopefully cpc in a healthy state continues

obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari terbukti
Bahan bahan obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari
Bawang Putih Sebagi obat sipilis alami bisa sembuh dalam 3 hari
Nama obat resep dokter sipilis terbukti manjur
Nama obat sipilis terbukti manjur resep dokter
Nama obat sipilis resep dokter terbukti efektif
Nama obat sipilis resep dokter terbukti mustajab
Nama obat sipilis resep dokter terbukti mempan

kelamin keluar nanah said...

thanks for the information pack, I want to share information about health
Nama obat sipilis resep dokter terbukti sakti
Nama obat sipilis resep dokter terbukti mujarab
Obat sipilis pria dewasa dan remaja yang efektif
Jual obat sipilis pria dewasa dan remaja
Nama obat sipilis pria dewasa dan remaja manjur
obat sipilis pria dewasa dan remaja paling mustajab
obat sipilis pria dewasa dan remaja paling mujarab
obat sipilis pria dewasa dan remaja tradisional

penyakit sipilis said...

hahahahaha bener bener kocak gagal paham ini...

I have previously spoken to the greatest amount. If you are experiencing illness please visit us ...

obat sipilis pria dewasa dan remaja almi herbal
obat sipilis paling laris di apotik kimia farma
obat apotik sipilis di kimia farma paling laris
obat paling laris untuk sipilis di apotik kimia farma
obat sipilis di apotik kimia farma paling laku
obat sipilis di apotik paling laris kimia farma
Info obat sipilis di apotik kimia farma paling laris
Daftar obat sipilis di apotik kimia farma paling laris