13 August 2012

Jadi kaya makanan Jepang gitu ya?

Mahasiswa #1: "Eh, Oedipus Complex tuh apaan sih? Gua baca di internet gitu."
Mahasiswa #2: "Bahasa Inggris loe payah amat; complex itu rumit, oedipus itu cumi-cumi!"

KRL di Jakarta, didengar oleh penumpang lain yang yakin mereka pasti sering bolos kuliah bahasa Inggris.

10 comments:

Bayu Probo said...

ha ha ha

Sang ChoDockZ said...

wah..itu Octopus pasti bakal Complain..

Farida Dewi S.Psi,. CHRP said...

wkakkwkakwa.... kalau cumi-cumi =octopus kalii itu mahh .... :P

Anonymous said...

bahkan octopus adalah gurita, bukan cumi-cumi(squid) >.>

Pengobatan kanker payudara herbal said...

mereka Mesti belajar bahasa inggris lagi nih.

Obat herbal jantung koroner said...

hahah. lucu juga gan ceritanya. . harus belajar bahasa inggris lagi tuh.

Obat kanker paru-paru said...

menghibur juga nih ceritanya.

kreatif banget byang bikin cerita ini.

Cara mengobati impotensi said...

lumayan menghibur gan, tapi sayang nya kurang panjamg ceritanya. terlalu singkat.

jilbab murah said...

hehehe...sama2 oon

kikils said...

lucu juga ya, padahal saya juga gak tau artinya apa