15 August 2012

Jadi telur atau ayam?

Kakak kelas: (menelepon contact person lomba) "Terus, waktunya dimulai dari daerah persiapan?"
Contact Person: "Bukan, dari garis start."
Kakak kelas: "Terus garis start-nya di mana?"
Contact Person: "Di daerah persiapan."

Didengar oleh seluruh anggota ekskul yang sedang menghadapi problematika hidup yang pelik.

8 comments:

Sang ChoDockZ said...

jadi inget novel Lupus..
Cowok (Gwa lupa siapa) : Lu, rumah Kamu dimana ?
Lulu (Adenya Lupus) : deket Mesjid
Cowok : Mesjid yang mana ?
Lulu : Yang deket rumah Gue..

pengobatan polip hidung said...

hahaaha rame

Pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal said...

yang ditanya nya gan yang loading, kan orang yang nanya maksudnya kesana, ini yang di tanya jawabnya malah berbelit belit, ah dasar, tapi lucu gan ceritanya, ane jadi ketawa tawa sendiri. hehehe.

Pengobatan glaukoma herbal yang efektif said...

lucu banget gan cerita nya, orang yang ditanya itu loading banget ya gan, , gak faham kali yah apa yang di tanyain. . heheh.

Obat kanker paru-paru said...

heheh ceritanya sangat menghiburgan. . itu otrang yang ada dalam cerita pada loading kali ya . . masa pertanyaan segampang itu orang yang ditanya nya bebelit belit, yang nanya nya juga sama, mau aja di isengin sama orang yang di tanya. wkwkw

ale said...

gan mana nih artikel hiburan terbarunya . .
:D

Obat Maag Anak said...

jadi maksudnya gimana nih ? bingung ane .

jilbab murah said...

trus mulainya darimana donkk....