16 August 2012

Makanya disediain pager di rumah...

Artis: (dengan bayinya) "Iya, namanya X, umurnya udah 9 bulan. Sekarang lagi belajar merambat."

Acara gosip, didengar oleh penonton yang merasa nama belakang anak itu Pakis.

18 comments:

Sang ChoDockZ said...

merayap aja sekalian..

Anonymous said...

klo buat yg ngerti bahasa jawa,kayaknya ga lucu.ini artinya jalan/berdiri sambil pegangan ke orang2/benda2 di sekitar kayak kursi,tembok

Anonymous said...

klo buat yg ngerti bahasa jawa,kayaknya ga lucu.ini artinya jalan/berdiri sambil pegangan ke orang2/benda2 di sekitar kayak kursi,tembok

mustikaningrum said...

lah emang istilahnya bgtu... kl blum punya anak atau gak punya sodara yg ada anak kecil, mungkin berasa salah dnger istilahnya.
Tapi buat yang punya anak atau punya sodara yg sudah ada anak kecil... istilah "merambat" biasa aja tuh...
bukti:
http://www.ayahbunda.co.id/Artikel/Keluarga/Gizi+dan+Kesehatan/pilih.sepatu.nyaman.untuk.si.balita/001/001/226/1/2

kutipan dr link tsb:
Tumbuh kembang kaki balita adalah suatu proses yang kompleks. Dimulai saat anak mulai merangkak, merambat, dan kemudian berjalan.

Adytia said...

kurang paham lucunya dimana, emang merambat itu istilah yang umum buat anak kecil yang belajar berjalan sambil pegangan ke meja/orang/atau benda2 lain...

Genduk galau said...

baru kali ini ada yang udah pas masi dianggap lucu.. ayo koreksi buat nguping jakarta :D
gbu

galih pamungkas said...

Ceritanya keren gan :)
Download APK Software
Paint

Pengobatan kanker payudara, kemoterapi dan tradisional said...

menarik juga bahasannya neh!!

ace maxs original said...

liked this gan

cara pemesanan ace maxs said...

blogwalking sobat

Pengobatan insomnia herbal said...

ko singkat banget gan postingannya.

Obat Ambeien said...

Mantap lah ceritanya.

tas wanita said...

pagar makan tanaman
hahahahah #eh

Anonymous said...

Lah istilah lainnya apa kalo gak merambat?

agus herbal said...

makasih gan

char said...

merangkak, merangkak! :))

Istiadzah Rohyati said...

memang itu istilahnya, merambat, atau rambatan. beda dengan merangkak, loh ya! :)

jilbab cantik murah said...

hehe...kayak rumput aje...