16 August 2012

Pantes mereka pada judes...

Mahasiswa #1: "Katanya nanti petugas Pajak harus ikut wajib militer gitu lho..."
Mahasiswa #2: "Gak terlalu wamil sih... sebenernya itu cuma sejenis LDR..."

Restoran di Jakarta, didengar oleh mahasiswa lain yang merasa jadi petugas pajak harus galau.

54 comments:

obat asam urat said...

happy blogging

Duniaku. Dunianya. Dunia Kami said...

huahahahaha,,,
kocak,,,

kebun kita said...

hahahaha nice joke.... blogwalking here

obat hiv aids herbal said...

keep bloging

desi said...

good sangat menrik jangan lupa berkunjung ya http://www.zekonila.com/

tour and travel murah said...

hahahhaah..

Cara Mudah Bisnis Online Sukses said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

kurayaw said...

salam kenal sob..

Leo Chandra said...

buakakakaak,,mayann

"Get Your Financial Freedom Now
http://gimme-my10dollars.co.cc/"

Anonymous said...

Gak ngerti :(

tutorial blog seo said...

semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya

obat herbal jelly gamat said...

lucu juga ya gan

agen jelly gamat luxor bandung said...

keren keren keren ....

enimart said...

berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
trimakasih


enimart said...

berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
trimakasih

Mampir Gan said...

hahahhaha lucu- lucu :D

mampir gan ke sini

obat tradisional asam urat said...

hahah nyindir neeeh :D

Obat herbal darah tinggi said...

menghiburjuga nih artikel, bagus banget gan.

Abdullah Al-Arif said...

Mau bisnis OL hanya dengan modal Rp 30.000,- saja? Dijamin keuntungannya! Silahkan kunjungi web di bawah ini!

http://www.duitkomisi.com/?id=fakri03

Semoga Anda menuai kesuksesan seperti saya. Amin...
:)

obat tradisional jantung koroner said...

hahaaa... para petugas pajak pada galau nieh... hehe

Obat herbal jantung koroner said...

iya nih kayanya para petugas pajak harus wamil deh, siapa tahu aja gak bakal ada yang jadi mafia pajak.

Risma said...

Salam kenal ya!
Blog yang sangat menarik.
sukses selalu :)

Pengobatan keputihan herbal said...

gak kebaayang kalo petugas pajak hastus wamil, alias wajib militer,

Fahmi Setiawan said...

Biodata Terbaru Dimas Anggara
Kumpulan Animasi GIF keren
Biodata AKB48 Terbaru
Kata-Kata Mutiara Terbaru
Biodata dan Foto Terbaru Kartika Putri
Hasil Liga Champions
Biodata dan Foto Cakra Khan Terbaru
Download Smadav Terbaru
JADWAL LENGKAP PERTANDINGAN PIALA AFF SUZUKI CUP 2012
INILAH KECANGGIHAN ROKET GAZA PALESTINA
Download Lagu dan Lirik Black Glasses Atiqah Hasiholan Feat Eru
Download Windows 8 dengan Serial Number

cara tradisional mengobati darah tinggi said...

sya terhibur gan ,, :) jd gak jenuh deh pas waktunya kerja ..

Obat kanker paru-paru said...

kalo menurut oe mah. ya petugas nya kudu wajib wamil gan, biar bisa displin

cara mengobati kista said...

ini maksudnya apa ya ?? hehe

Obat Herbal Penyakit Jantung said...

kenapa emang gan bisa jadi judes segala

Obat herbal nyeri haid said...

kalao beneran petugas pajak wajib wamil gimana yah?

obat herbal untuk stroke said...

irit banget gan postingannya.

obat ejakulasi dini alami said...

haha.. XD
bnr bgt... kyknya seru deh klo mesti wamil.. wkwk

ebook pengembangan diri said...

hahahah ngakak gua baca postingan ini. ini cocoknya digabungin sama karikatur nya jawa pos. pasti joss bro

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak said...

hahah joke seger nih gan . .

Obat Herbal Untuk Mioma said...

jjiaahh betul betul betul . .
:D

obat stroke said...

hahahahaa.. petugas pajak pada galau tuh...

obat disfungsi seksual said...

salam kenal haha

obat penyakit jantung said...

oh bener banger pantesan.. yah..

Hebert Kostan said...

apa coba... wkwk

tas wanita said...

wkwkwkwkwk
somplak

Tanggal Baru said...

salam blogger om

Cerita Terbaru said...

mantab sob.. salam sukses

Anonymous said...

hadeehhhh... kyknya pada gak ngerti ya?
kok aku nangkepnya itu maksudnya mahasiswa #1 wamil kan wajib militer, trus maksud mahasiswa #2 itu gak sampe wajib militer, tapi cuma LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) tapi salah nyebut jadi LDR (Long Distance Relationship)
gitu....

saifudin abu izzudin said...

nice day :)
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
Jadilah seperti yang kamu inginkan,
karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
yang ingin kamu lakukan

http://www.nolimitadventure.com/

silvi silviani said...

makasih gan

Hotels Bali Kuta said...

Postingan yang sangat bagus sekali :)

Bali Hotels said...

Great Post . . .

Mandiri Balon said...

lucu - lucu asli

Bali Resorts said...

Very nice post, i love it

nenden said...

nice post gan thanks.,.

Doddy said...

saya ketawa mbaca komennya... banyak yang gak ngerti hahahahaa... *banyak yg numpang buka lapak

grosir jilbab murah said...

belum ngertii...hahaha

Putu Cenik Budi Dharma Yoga said...

Are you seeking the hotels with the best rates?! Please kindly visit our website.. Get the special price with the best dealing and free cancellation.. Check these out:

Bookinghotelsdubai

Bookinghotelsbali

Hawaiihotelsdiscount

Allmaldiveshotels

Allzermatthotels

Alljakartahotels

Venicehotelsdiscount

Tophotelsbali

Bandunghotelsdiscount

Lombokhotelsbooking

Hotelsbalidiscount

Balihotelsparadise

Parishotelsholiday

kutabaliresorts

Riecky Pphoo said...

tips seo
translator
radio online
tutorial blog
online tools
submit url

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

owh maksudnya LDK, aku sendiri nggak nangkep, makasih buat yang sudah ngejelasin :)