16 August 2012

Sudah terlihat galak belum saya?

Guru: "Ini kok pada cabut semua?"
Murid: "Gak tau tuh, pak..."
Guru: "Bilang ke mereka, minggu depan gak usah ikut pelajaran saya!"
Murid: "Loh, minggu depan kan ujian, pak..."
Guru: (terdiam sejenak) "Ya iya, makanya gak usah ikut..."

Didengar oleh murid lain yang mencatat kepiawaian guru buat ngeles.

40 comments:

nozami said...

haha
gurunya bingung tu

AfikRubik Blog said...

Hahaha. Itu sih bukanny galak tapi beritahu murid2nya

Leo Chandra said...

mabok itu gurunya..
"Get Your Financial Freedom Now
http://gimme-my10dollars.co.cc/"

dewo said...

Hahah gurunya memikirkan kebodohannya sendiri
Oiya, mampir ke blog saya ya di http://jejaksidepat.blogspot.com

Pengobatan insomnia herbal said...

gokil. gokil ceritanya bikin ngakak.

Obat herbal darah tinggi said...

heheh .. . kocak banget tuh guru, kalo murid nya gak pada ikut ujian, gak pada lulus donk murid nya.

aldian shobari said...

wahahahaha
KOPLAK, gurunya kicep

Anonymous said...

numpang lewat gan,

jangan lupa mampir http://www.m-aliyin.web.id

Obat Kanker Payudara said...

hahaa... tu mah bukan galak,, tapi tapi kebingungan sma kta2nya sendiri..

Anonymous said...

kalau mau penghasilan lewat online klik link ini:
http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1345296
udah kebukti, coba aja langsung

azi ginanjar said...

Lumayan galak gan, tapi agak lucu marahnya. .

Obat herbal jantung koroner said...

luamayan galak gan. .

Pengobatan glaukoma herbal said...

Lucu juga tuh gurunya, pastyim pelupa tuh gurunya gan. .

obat jantung koroner herbal said...

lumba balap karung kali.... :)

Obat kanker paru-paru said...

ane jadi ketawa sendiri gan baca cerita ini, ngebayangin ekspresi gurunya, , , pasti malu banget tuh gurunya.

Yousake NKRI said...

terima kasih atas artikelnya ini..
saya sedang mencari artikel ini.
dan terima kasih sudah mau berbagi :D



#Salam Silaturahmi dari saya ^_^

obat kanker darah said...

itu sih blm kelihatan galak nya mas bro ... hehe

itu malah bkin saya pngen ketawa .. :)

cara pesan ace maxs said...

mmm,, masih blm kak ..

saya jd pngen ketwa jadinya ... hehehe

Obat Ambeien said...

Lucu banget tuh ceritanya, walaupun singkat tapi lumayan menghibur.

obat alami kanker payudara said...

hahaha... =))
ada" aja..
ini gurunya galak, apa bingung ya.. kkk..

tas wanita said...

hahahah guru aneh

Cara Tradisional Untuk Penyembuhan Cara Tradisional Untuk Penyembuhan Penyakit MiomaPenyakit Mioma said...

blunder tuh si guru ..

Jelly Gamat said...

terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...

iamlope said...

tuh guru maksudnya mau ngancem murid2nya yang dah cabut ( bolos ) bahwa minggu depan nggak usah ikut mapelnya , tapi die lupa kalo minggu depan ternyata libur, dia mau menutupi malu karna lupa

Akupuntur said...

Guru kencing berdiri murid kencing berlari-lari... kunjungi balik ya... Obat Kanker

ale said...

gan mana nih artikel hiburan terbarunya . .
:D

Obat Alami Kencing Manis said...

web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

Obat Stroke said...

web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

Obat Maag Kronis Tradisional said...

web fun,,,, I hope your day beautiful gan

obat stroke said...


Senang bisa mengunjungi web yang penuh dengan informasi ini ,,,, thnks gan

cara cepat mengobati penyakit keputihan said...

nice post gan thanks.,.,,.

cara alami mengobati penyakit maag said...

kunjungan sore mas ikut liat" blognya makasih

jilbab murah said...

hahaha....pak gurunya sok galak malah jadi lucu...:D

lingerie murah said...

terlalu pintar biasanya jadi lupa tanggal

Pengobatan Penyakit said...

Bingung sendiri tuh gurunya :))

Putu Cenik Budi Dharma Yoga said...

Are you seeking the hotels with the best rates?! Please kindly visit our website.. Get the special price with the best dealing and free cancellation.. Check these out:

Bookinghotelsdubai

Bookinghotelsbali

Hawaiihotelsdiscount

Allmaldiveshotels

Allzermatthotels

Alljakartahotels

Venicehotelsdiscount

Tophotelsbali

Bandunghotelsdiscount

Lombokhotelsbooking

Hotelsbalidiscount

Balihotelsparadise

Parishotelsholiday

kutabaliresorts

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

ampun deh gurunya ngeles

Doni Shop said...

Obat Kuat
Obat Pembesar Penis
VmenPlus
Alat Pembesar Penis
Boneka Full Body
Celana Hernia
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Tatto
Obat Peninggi Badan
Obat Penyubur Sperma
Artikel Gue
Obat Kuat Cialis
Alat Bantu Sex Pria
Obat Perangsang Wanita
Obat Pelangsing Badan
Lintah Oil Papua
Vakum Pembesar Payudara
Cream Pemutih Wajah
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Kuat Viagra
Kondom Bergerigi
Selaput Dara Buatan
Tongkat Madura
Cream Perontok Bulu
Obat Peninggi Badan
Video Bokep Terbaru
Cerita Dewasa

Widi Suningsih said...

asli pastinya bingung sekali ntu,,




Ramuan Herbal Untuk Maag Kronis
Obat Herbal Untuk Maag Kronis Ampuh

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL