09 August 2012

Sungguh nama yang memberi berkah...

Ibu-ibu #1: "Akhirnya kemarin adikku melahirkan. Anaknya laki-laki, mukanya lucu. Nama dan arti namanya juga lucu."
Ibu-ibu #2: "Emang namanya siapa, mbak?"
Ibu-ibu #1: "namanya Aldino."
Ibu-ibu #2: "Emang artinya apa?"
Ibu-ibu #1: "Alhamdullilah Dia Nongol."

Salon di Jakarta, didengar oleh pelanggan lain yang langsung minta diluruskan rambut yang mendadak jadi keriting.

18 comments:

Investor Sibuk said...

Hahaaa... antara sederhana, kreatif dan pasrah bercampur dalam nama ini.

Anonymous said...

hahahaha koplak!

shalicious said...

hahahaha... kocak! brarti vidi aldiano jg donk.. :D

Natasya F Putri (Nate) said...

ya ampun nama keren artinya bikin ilfil

Sang ChoDockZ said...

semoga kalo dah gede nanti tuh anak gak ada yang nanya arti namanya..

Thannia said...

bahahahaha *guling2* KOPLAK!!
entah apa yang ada dipikiran tu orangtua -___________-"

Wahyuni's Blog said...

hahaha.. koq gitu sih ngasih nama anak?? asli lucu banget!

aldino said...

hadeh.... itu beneran nama gw...ლ(ಠ_ಠლ)

Anonymous said...

Temen gw namanya ALDILA, kata emak doi artinya ALHAMDULILAH DIA LAHIR... #truestory

Anonymous said...


True story juga nih. Temen gw namanya Alnola, alhamdulillah nongol lagi. Beneran nih dia bilang arti namanya kek gitu. Pernah masuk lagi ke dalem perut sebelum nongol beneran keknya :))

WAWAN said...

asli kaya nama anakku

Anonymous said...

gue kenal tiga nama kayak gini
aldise : alhamdulillah dia selamat
aldila : alhamdulillah dia lahir
aldisya : alhamdulillah dia selamat Ya Allah...

:D

Mandiri Balon said...

Sumpah itu anak ke - 2 saya..
anak ke- 3 namanya ANDRESTO ( ANDRE, SULE, PARTO)

Si Kepo Ray said...

gak cuman postingannya yang lucu, kali ini yang komen juga lucu-lucu!!! asli ngakak!!

Anonymous said...

Satpam kantor gw namanya Yus Aldino.. Jangan2 ini ya.. :p Yus (Ya Allah Untukmu Segalanya) Aldino ( Alhamdulillah Dya Nongol)

Anonymous said...

Temen gw namanya Wayan, tapi dia bukan orang Bali. Dia bilang Wayan itu artinya "Wajahnya Lumayan", wkwkwkwk

Anonymous said...

Wajahnya lumayan.. Pingin nampol

bestagaric said...

ya nama adalah do'a juga