15 August 2012

Too much info sih ya...

Cewek #1: (heboh) "HAI! Oh my God, cantik banget deh loe!"
Cewek #2: "Loe yang cantik gila! Eh, gua lagi gak pake beha nih, loe pake gak?"
Cewek #1: "Gua juga gak pake! Oh my God!"

Hotel JW Marriot, didengar oleh pengunjung lain yang merasa beberapa hal seharusnya tidak usah diteriakkan.

11 comments:

Sang ChoDockZ said...

mau komen..tapi reaksinya lebih cepat..
jadi..ya..uhm..wakakakaka..

Akazukin said...

zzz, ada2 aja.. hahaha. pasti pada ngelirik tuh

Fina Thorpe-Willett said...

gak pake beha means cantik? :D

The Bitch said...

mau liaaat!
*merasa ada yang salah...*

Unknown said...

Kirain pengunjung lain pengen membuktikan kebenaran perkataan mereka...

mayoNICE said...

*lari dari jauh* ya ampuuuuunnn sini gua pinjemiin,, kebetulan bawa banyak nih.....

Pengobatan kanker payudara herbal said...

baju BH yang kaya gimana? emang ada BH jadi baju.

Obat herbal gagal ginjal yang berkhasiat said...

ada-ada aja itu cewek berdua. gak ada yang bahan buat di omongin lagi yaaah. ko nyampe ngomongin BH di bikin baju. lucu tapi dialognya.

Pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal said...

hahahaha. lucu juga gan ceritanya. ko bisa bisa nya mereka ngomongin BH yang gak penting. hahaha. sangat menghibur sekali.

Obat herbal jantung koroner said...

heheheh. ngaco tuh ngobrolnya, masa mereke curhatin BH. . wkwkwkw

Obat kanker paru-paru said...

ada-ada aja nih cewek, masa curhat tentang BH sih, apa serunya.