13 August 2012

Yang ini udah lecek dan kusam soalnya.

Karyawan #1: "Bro, met tahun baru ya! Wuih, tahun baru pake baju baru nih!"
Karyawan #2: "Iya... soalnya gak ada yang jual muka baru."

Gunung Sahari, didengar karyawan lain yang ingin membuka rental muka.

17 comments:

Heril said...

hahaha, kalau ada jualan muka baru, mahal banget pastinya bos, salam kenal bos =D

pengobatan asam lambung said...

blogwalking sobat

buat anak kok coba coba said...

bruakakakaka...yang lucu itu dialog kucing dan kecoa bro.udah denger.

Ilmu Metafisika said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

Sang ChoDockZ said...

bwakakakakaka..beli tuh muka..

Diah Deir Zahrani said...

sedih amat karyawan#2

Pasang Iklan Gratis said...

hahaha... kasian banget tuh karyawan#2

Indonesia Nudies said...

nguping ampe abiz dunk om biar asik... hahaha

YangFashion said...

Jayusss

Obat herbal jantung koroner said...

Emank nya kenapa tuh mukanya. ko nyari yang jual muka. hahah

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak said...

hahah, , itu orang aneh banget, ko myari myang jual muka. ya gak ada lah, tapi kalo reparasi muka adam, tempatnya di bengkel ketok magic. hahah.

Obat kanker paru-paru said...

hahah. . lucu gan ceritanya, masa ada orang yang mau beli muka, mana ada yang jualan.

Obat herbal darah tinggi said...

Ada juga tukang reparasi muka, kalo yang jualan udah gulung tikar sekarang mah. hahahah.

Agen Ticajus Papua said...

mantap gan.

jilbab cantik murah said...

hehehe...operasi plastik donkk

Hebert Kostan said...

epic haha

Momzhak On BCQ | It is All About The Halal Beauty said...

tukang2 obat, ngespam tuh..