15 August 2012

Yang penting gak kena flu!

Anak kecil: "Kalo aku sih gak kehujanan, kan aku mau berteduh di dalem perut buaya..."

Puri Indah, didengar oleh sekeluarga yang terpingkal atas logika anak itu.

10 comments:

Muhammad Ilham said...

wakakak unyu.

Sang ChoDockZ said...

lega ya Dek disana ?

*hyde marge* said...

haah, gua ngak hubungan perut buaya sama flu, apaan?

Farida Dewi S.Psi,. CHRP said...

anak kecil itu polos yaa.. jujur apa adanyaa.. yanga da dipikiran dia ya dia ungkapinn... hahahahhahahah :P

Gardi said...

ya ampunnnn ngapain kamu nak

Obat herbal jantung koroner said...

hahaha. . . kocak tuh orang, , masa kaya yang seneng berteduh di perut buaya. itu namanya dimakan buaya bukan berteduh. . kocak nih ceritanya gan, sangat menhibur.

Obat herbal gagal ginjal yang berkhasiat said...

seru gan banget gan ceriyanyta, walaupun singkat, tapi kebayang tuh orang berteduh dalam perut buaya. . hahah.

tika ayu Kartikasari said...

WAKAKAKAKAKA, kocak pisan euy, singkat tp kena :D

Pecandumalam said...

komplek puri indah jatiangor? :D

cara menyembuhkan penyakit lipoma tanpa operasi said...

makasih banyak gan infonya