15 August 2012

Yang penting gak kena flu!

Anak kecil: "Kalo aku sih gak kehujanan, kan aku mau berteduh di dalem perut buaya..."

Puri Indah, didengar oleh sekeluarga yang terpingkal atas logika anak itu.

11 comments:

Muhammad Ilham said...

wakakak unyu.

Sang ChoDockZ said...

lega ya Dek disana ?

*hyde marge* said...

haah, gua ngak hubungan perut buaya sama flu, apaan?

Farida Dewi S.Psi,. CHRP said...

anak kecil itu polos yaa.. jujur apa adanyaa.. yanga da dipikiran dia ya dia ungkapinn... hahahahhahahah :P

Gardi said...

ya ampunnnn ngapain kamu nak

Obat herbal jantung koroner said...

hahaha. . . kocak tuh orang, , masa kaya yang seneng berteduh di perut buaya. itu namanya dimakan buaya bukan berteduh. . kocak nih ceritanya gan, sangat menhibur.

Obat herbal gagal ginjal yang berkhasiat said...

seru gan banget gan ceriyanyta, walaupun singkat, tapi kebayang tuh orang berteduh dalam perut buaya. . hahah.

tika ayu Kartikasari said...

WAKAKAKAKAKA, kocak pisan euy, singkat tp kena :D

Pecandumalam said...

komplek puri indah jatiangor? :D

cara menyembuhkan penyakit lipoma tanpa operasi said...

makasih banyak gan infonya

obat penghilang tato said...

Cream pemutih wajah

Obat gemuk

Obat pemutih kulit

Cream pemutih badan



Minyak lintah

Obat pembesar penis

Celana vacoou asli

Boneka sex

Obat perangsang wanita

Alat bantu sex pria

Alat bantu sex wanita

Kosmetik artis



Obat pelangsing badan

Obat herbal pelangsing

Pelangsing bsh

Body slim herbal



Pro extender

Jual pro extender

Proextender termurah

Alat pembesar penis



Neosize xl

Neo size xl asli

Jual neosize xl

Pembesar penis neosize xl



Procomil spray murah

Procomil spray

Obat kuat oles

Obat Kuat Tahan Lama