20 June 2013

Pasti ceritanya pedes bikin nangis.

Cowok: "Si X tuh, jago lho bikin balada telor!"

Didengar oleh teman-teman yang langsung mencari tisu buat menyeka air mata mereka.

3 comments:

Anonymous said...

Jadi inget anak gw yang nyangka balada kera itu sejenis masakan padang

Kado pasutri said...

thank you of some of the articles I find this is one of the very interesting article to read, I like this baca selengkapnya

Anonymous said...

update lagi dong min, tiba tiba flashback buka blog ini lagi.. :'(