24 July 2013

Bau dong?

Adik: "Gila, sumpah keren banget sih yang main di Leap Year. Siapa tadi?"
Kakak: "Matthew Goode."
Adik: "Cakep gilaaak! Berjamban pula!"

Jakarta Timur, didengar oleh kakak yang yakin aktor itu dulunya pengurus WC umum.

8 comments:

Divai said...

bercambang tauk! pake C.

*Matthew Goode pan idola gue yg cakep di film Stoker, enak aje dikatain punya jamban*

Anonymous said...

Berjambang kaliiiii ¬_¬"

Divai said...

menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia -->

jambang : 1) tempat menaruh bunga untuk hiasan; pasu bunga; 2) pasu; belanga besar;
makanya ada istilah Jambangan Bunga (nama lain dari pot)

cambang : (n) rambut (bulu) yg tumbuh di pipi;

Anonymous said...

Divai ini gw liat2 segala dikomentarin ye bok, gengges banget.

KIA said...

Cambang Kale....

noni said...

lucu juga... adeknya itu harus banyak ngapalin kosakata kali yaa...
http://dapurmasakbunda.blogspot.com

obat pembesar penis said...

hahahaha sekalian aja berkumis.

obat herbal insomnia akut said...

Obat Herbal Insomnia Akut Obat Herbal Radang Tenggorokan Paling Ampuh Obat Herbal Hernia Tanpa Operasi Obat Herbal Vitiligo Ampuh Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Obat Herbal Gendang Telinga Pecah Obat Herbal Leukemia Akut Obat Herbal Kanker Otak Stadium 3 Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi Obat Herbal Hepatitis B Paling Ampuh Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Obat Herbal Kista Mujarab Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh Obat Herbal Penyakit Chikungunya Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi Khasiat Ace Maxs