12 July 2013

Itu suka sama suka?

Siswi SMU: "Iya tuh, laporin polisi aja sekalian, itu udah kategori sexual amusement!"

Angkot Pasar Minggu, didengar penumpang lain yang merasa di-abuse saraf gelinya.

4 comments:

T500 said...

Sexual amusement :3 *mendadak eroge*

Jeshen said...

jadi sekarang kalo ngliatin orang aja bisa dipenjara :")

Anonymous said...

harrasment yg enak :D

Kevin Japardi said...

lagi2 orang yang so inggris tapi salah artinya..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com

terima kasih.