16 July 2013

Jalan keluar terakhir...

Mahasiswa #1: "Nanti kayanya gua skripsinya ngambil linguistik deh."
Mahasiswa #2: "Gua sih kayanya budaya aja..."
Mahasiswa #1: "Kalo gua linguistik atau sastra, yang pasti bukan budaya."
Mahasiswa #3: "Kayanya gua nikah aja..."

Universitas di Depok, didengar oleh teman-teman yang bingung harus memberi selamat atau merasa prihatin.

5 comments:

badcloud said...

Boleh ngomong kayak c mahasiswa 3 jugak gak.....

Andrean Perdana said...

Andrean Perdana:
Itu sii mahasiswa ketiga udah berpikiran jauh.. :D

Divai said...

itu si mahasiswa ke-3 ngejarnya ijab-sah, bukan ijasah.. hehehe ^_^

ukhty ika said...

sempat kepikiran hal yang sama 1 tahun lalu waktu lgi nyusun #desperate =,= #kocak :D

Campaign said...

mahasiswa 3 paling pinter diantara mahasiswa lain nya..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.