16 July 2013

Jalan keluar terakhir...

Mahasiswa #1: "Nanti kayanya gua skripsinya ngambil linguistik deh."
Mahasiswa #2: "Gua sih kayanya budaya aja..."
Mahasiswa #1: "Kalo gua linguistik atau sastra, yang pasti bukan budaya."
Mahasiswa #3: "Kayanya gua nikah aja..."

Universitas di Depok, didengar oleh teman-teman yang bingung harus memberi selamat atau merasa prihatin.

6 comments:

badcloud said...

Boleh ngomong kayak c mahasiswa 3 jugak gak.....

Andrean Perdana said...

Andrean Perdana:
Itu sii mahasiswa ketiga udah berpikiran jauh.. :D

Divai said...

itu si mahasiswa ke-3 ngejarnya ijab-sah, bukan ijasah.. hehehe ^_^

ukhty ika said...

sempat kepikiran hal yang sama 1 tahun lalu waktu lgi nyusun #desperate =,= #kocak :D

Campaign said...

mahasiswa 3 paling pinter diantara mahasiswa lain nya..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini