24 July 2013

Jangan sampai brojol di sini!

Petugas Busway: "Itu hati-hati, ibu itu hamil beneran! IYA DIA HAMIL BENERAN! Jangan dorong-dorong!"

Didengar oleh penumpang lain yang ingin tahu seberapa banyak orang yang pura-pura hamil naik busway.

13 comments:

Divai said...

Ohh.. ini mungkin karena terlalu banyak penumpang yg cuek dan nggak mau geser walaupun Petugas udah sering bilang "awas wanita hamil, wanita hamil, tolong geser dikit"

Makanya kali ini si petugas sampe menegaskan "Ibu itu hamil beneran, BENERAN!" hahahaha..
tapi kesannya malah jadi lucu, seolah-olah pak petugas bener2 ngasih tau kalo itu beneran hamil, bukan Bantal yg diikat. ^_^

Dinna Prawieto said...

Haha, kasian juga ibu - ibu hamilnya jadi dikira hamil boongan

shofyana said...

jaga keselamatan ibu hamil dooong. (menarik buat jalan2 blog)

Anonymous said...

dibohongin gak percaya sih..

Me said...

Dahuluin ibu hamil..

Bruce Wayne said...

dahulukan orang tua dan ibu hamil..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

Jevry said...

Setuju..
Dan kalo hamil itu harus didepan
Jangan dibelakang
Soalnya belom pernah kejadian orang hamil dibelakang..hehe

obat pembesar penis said...

semoga busway nya lebih bagus dan bersih

obat herbal meningitis said...

hahahaha gokil gokil...
tips agar duduk santai dalam busway hahah
Obat Herbal Meningitis

obat kuat said...

artikelnya selalu menarik..
tapi up datenya jangan terlalu lama yah :D
thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^
index:beauty water.id - index:obatkuatalong.com - index:pembesarpenisjakarta.com
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis jakarta
sex toys wanita
obat perangsang

Terapi Ozon said...

Nggak cuman ibu hamil.. Kadang yang wanita lebih ga punya perasaan lho.. Langsung pura pura tidur gitu mendarat di tempat duduk eksklusif..

Anonymous said...

keren articleenya...Obat Bius

good job...Jual Obat Bius

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini