24 July 2013

Jangan sampai brojol di sini!

Petugas Busway: "Itu hati-hati, ibu itu hamil beneran! IYA DIA HAMIL BENERAN! Jangan dorong-dorong!"

Didengar oleh penumpang lain yang ingin tahu seberapa banyak orang yang pura-pura hamil naik busway.

7 comments:

Divai said...

Ohh.. ini mungkin karena terlalu banyak penumpang yg cuek dan nggak mau geser walaupun Petugas udah sering bilang "awas wanita hamil, wanita hamil, tolong geser dikit"

Makanya kali ini si petugas sampe menegaskan "Ibu itu hamil beneran, BENERAN!" hahahaha..
tapi kesannya malah jadi lucu, seolah-olah pak petugas bener2 ngasih tau kalo itu beneran hamil, bukan Bantal yg diikat. ^_^

Dinna Prawieto said...

Haha, kasian juga ibu - ibu hamilnya jadi dikira hamil boongan

shofyana said...

jaga keselamatan ibu hamil dooong. (menarik buat jalan2 blog)

Anonymous said...

dibohongin gak percaya sih..

Me said...

Dahuluin ibu hamil..

Bruce Wayne said...

dahulukan orang tua dan ibu hamil..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

Jevry said...

Setuju..
Dan kalo hamil itu harus didepan
Jangan dibelakang
Soalnya belom pernah kejadian orang hamil dibelakang..hehe