15 July 2013

Kan jadi oleng ke kanan!

Pengemudi Motor #1: (marah setelah diklakson) "Hoi!"
Pengemudi Motor #2: "Ape!"
Pengemudi Motor #1: "Loe bawa motor maen klakson!"
Pengemudi Motor #2: "Eh, loe kalo mau jalan pelan di jalur kiri!"
Pengemudi Motor #1: "Loe tau gak gua lagi batuk???"
Pengemudi Motor #2: (diam sesaat) "Gak ada hubungan loe batuk sama jalan di kanan!!!"
Pengemudi Motor #1: "Ya, gua jalan di kanan! Loe gak tau gua lagi batuk!!!"
Pengemudi Motor #2: "He??? Bangke ah, gua telat!!!"

Jalan Antasari di Jakarta, didengar oleh pengemudi Motor #2 yang jadi telat karena kebanyakan tertawa. 

8 comments:

Novita said...

Asli ngakak saya baca ini. *ngakak guling-guling*

info kerja said...

wanjrittt, ngakak gw

Ardha Gp said...

sumpah konyol. ade ni orang kayak gini..

black.jingga said...

me likey this conversation, hampir ngakak di tengah heningnya kantor.. goblooosss

Anonymous said...

judul sudah menjelaskan isi :))

DeeDee said...

bahahahahahahha =))

Kevin Japardi said...

udah ngotot salah lagi hahahaha..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

esarijal said...

hahahaha kamprettttt