29 July 2013

Karena Idola lebih penting dari sekola!

ABG #1: "Aduh, gua males sekolah nih hari Sabtu, pengen cabut aja!"
ABG #2: "Kenapa emang, loe mau pergi ke mana?"
ABG #1: "Gua pengen nonton final Idola Cilik! Minggu kemaren udah gak nonton, final padahal!"

Didengar oleh seseorang yang prihatin akan kemajuan bangsa dan negara sambil ingin tahu siapa yang menang.

9 comments:

Divai said...

hadeeh.. A-Be-Ge Jaman sekarang..
-___-

Anonymous said...

jadi finalnya 2 kali ? :D

Me said...

Kapan Indonesia maju..

Wootz said...

Kayak main bola nih final home n away

Anonymous said...

Tapi kan acara pencarian bakat sekarang emang gitu. Dari semi final sampe final dibikin lama. Bs bbrp episode -_-"

Bruce Wayne said...

nonton gituan dimana gregetnya coba gan..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

Gudang Lantai Kayu said...

Lagi bingung kaleee...

Anonymous said...

klik ya http://www.cashforvisits.com/index.php?refcod
e=325692

obat pembesar penis said...

ABG nonton final idola cilik.
yang ibu2 nonton final mamamia.
yang bapak2 kemana y......????