29 July 2013

Karena Idola lebih penting dari sekola!

ABG #1: "Aduh, gua males sekolah nih hari Sabtu, pengen cabut aja!"
ABG #2: "Kenapa emang, loe mau pergi ke mana?"
ABG #1: "Gua pengen nonton final Idola Cilik! Minggu kemaren udah gak nonton, final padahal!"

Didengar oleh seseorang yang prihatin akan kemajuan bangsa dan negara sambil ingin tahu siapa yang menang.

11 comments:

Divai said...

hadeeh.. A-Be-Ge Jaman sekarang..
-___-

Anonymous said...

jadi finalnya 2 kali ? :D

Me said...

Kapan Indonesia maju..

Wootz said...

Kayak main bola nih final home n away

Anonymous said...

Tapi kan acara pencarian bakat sekarang emang gitu. Dari semi final sampe final dibikin lama. Bs bbrp episode -_-"

Bruce Wayne said...

nonton gituan dimana gregetnya coba gan..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

Gudang Lantai Kayu said...

Lagi bingung kaleee...

Anonymous said...

klik ya http://www.cashforvisits.com/index.php?refcod
e=325692

obat pembesar penis said...

ABG nonton final idola cilik.
yang ibu2 nonton final mamamia.
yang bapak2 kemana y......????

Sarif Seva said...

Apa kbr? Udah ga di update lg y

Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi said...

whahaha gmna bisa maju,, org pelajarnya sperti itu
Obat Herbal Amandel Tanpa Operasi
Obat Herbal Insomnia Akut
Obat Herbal Radang Tenggorokan Paling Ampuh
Obat Herbal Hernia Tanpa Operasi
Obat Herbal Vitiligo Ampuh
Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
Obat Herbal Gendang Telinga Pecah
Obat Herbal Leukemia Akut
Obat Herbal Kanker Otak Stadium 3
Obat Herbal Hepatitis B Paling Ampuh
Obat Herbal Kelenjar Tiroid Paling Ampuh
Obat Herbal Kista Mujarab
Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh
Obat Herbal Penyakit Chikungunya
Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi
Khasiat Ace Maxs