29 July 2013

Karena pohon tidak butuh protein.

Anak: "Ih, mami, masa aku makan mie goreng lebih cepet dari masaknya sih?"
Ibu: "Yah, kamu harusnya makan mie dicampur sama nasi biar ada karbondioksidanya!"

BSD, didengar oleh seisi keluarga yang ingin keluar rumah untuk menjadi pohon.

6 comments:

Anonymous said...

kalopun istilahnya bener "karbohidrat", tetep aja jawaban si ibu nggak nyambung --a

mr benz said...

Si ibu cuma asal ngomong tuh XD
Nasi sama Mie dua2nya ada karbohidratnya XD

Anonymous said...

ini nih... tradisi orang indonesia. mi=sayur/lauk

Me said...

Anak disuruh fotosintesis yah..

Bruce Wayne said...

sadis amat karbondioksida..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

obat perangsang wanita said...

good post,,
Obat Perangsang Wanita
Obat Perangsang Cair
Obat Perangsang Gel
Obat Perangsang Serbuk
Obat Perangsang Tablet
Obat Perangsang Permen Karet