29 July 2013

Karena pohon tidak butuh protein.

Anak: "Ih, mami, masa aku makan mie goreng lebih cepet dari masaknya sih?"
Ibu: "Yah, kamu harusnya makan mie dicampur sama nasi biar ada karbondioksidanya!"

BSD, didengar oleh seisi keluarga yang ingin keluar rumah untuk menjadi pohon.

7 comments:

Anonymous said...

kalopun istilahnya bener "karbohidrat", tetep aja jawaban si ibu nggak nyambung --a

mr benz said...

Si ibu cuma asal ngomong tuh XD
Nasi sama Mie dua2nya ada karbohidratnya XD

Anonymous said...

ini nih... tradisi orang indonesia. mi=sayur/lauk

Me said...

Anak disuruh fotosintesis yah..

Bruce Wayne said...

sadis amat karbondioksida..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

obat perangsang wanita said...

good post,,
Obat Perangsang Wanita
Obat Perangsang Cair
Obat Perangsang Gel
Obat Perangsang Serbuk
Obat Perangsang Tablet
Obat Perangsang Permen Karet

obat pembesar penis said...

Kami galeri-obat.com Menjual Aneka Produk Kesehatan Pria Dan Wanita Terlengkap Dan Terlaris.

Obat Pembesar Penis

Jual Obat Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis Alami

Obat Pembesar Penis Permanen

Obat Pembesar Penis Herbal

Vimax

Vimax Asli Canada

Agen Resmi Vimax

Vimax Asli

Vimax Pills

----------------------------------------------------

Obat Pembesar Penis KLG

Jual Obat Pembesar Penis KLG

KLG Herbal

Pembesar Penis KLG

------------------------------------------------

Obat Pembesar Alat Kelamin Pria

Neosize xl

Jual Neosize xl

Jual Neosize xl asli

Obat Pembesar Alat Vital Pria