29 July 2013

Kasih makannya pake dedak sekalian ya?

Anak: "Ma, enak kali ya kalo punya mobil piaraan..."
Ibu: "Gimana sih, masa mobil dipiara?"

Depok, didengar oleh sesama penumpang angkot yang ingin mobilnya beranak. 

5 comments:

Me said...

Cepet kaya kalo mobil beranak..

intanrastini said...

bisa jadi hobi baru nih ternak mobil

Sukabet.Com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Dunia 2014 said...

salam kenal ..bagus info dan blognya ...

assacca said...

www.facebook.com/durenjkt

obat pembesar penis said...

mungkin harus ada jenis kelamin nya dulu baru bisa dipelihara. wkwkwkwk