16 July 2013

Masih hidup dia?

Cewek: "Aduh, di gigi gua ada someone nyangkut nih!"

Rumah makan di Jakarta, didengar oleh teman-temannya yang ingin langsung kabur.

6 comments:

Divai said...

"tunggu, jadi selama ini kamu zombie?"

tinggal bilang aja "ada sesuatu" napa sih Mbak. Udah keras, salah nyebut pula. Sshh.. x_x

Anonymous said...

panggil Eren Jaeger... :ngacir:

Anonymous said...

:v

Anonymous said...

pasti adeknya Sumanto negh Cewe..

Campaign said...

hahaha so inggris sih tapi salah maksudnya

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

bestagaric said...

ada ada aja ini blog postingannya, bikin orang tertawa