22 July 2013

Mata yang di dahi juga?

Cewek #1: "Gua kepingin beli soft lens baru nih, yang ada warnanya gitu..."
Cewek #2: "Keren tuh! Gua juga lagi mikir mau beli!"
Cowok: (nimbrung) "Iya, kalian beli deh tuh yang warnanya beda-beda kanan sama kiri. Satu biru, satu ijo, satu kuning..."

Mall di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang ingin memeriksa apakah mereka semua alien.

6 comments:

Anonymous said...

seharusnya 8 sih, mata bathin, sama mata kaki juga dihitung.. LOL

budiono said...

gak mau ngebayangin gmn wujud mata nya, hahaha

Divai said...

satu lagi item muda, trus putih tua,

hihihihi ^_^

Me said...

Punya 3 mata.. :D

Campaign said...

ngeliatnya kaya hantu dong matanya robah2

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini