22 July 2013

Mata yang di dahi juga?

Cewek #1: "Gua kepingin beli soft lens baru nih, yang ada warnanya gitu..."
Cewek #2: "Keren tuh! Gua juga lagi mikir mau beli!"
Cowok: (nimbrung) "Iya, kalian beli deh tuh yang warnanya beda-beda kanan sama kiri. Satu biru, satu ijo, satu kuning..."

Mall di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang ingin memeriksa apakah mereka semua alien.

5 comments:

Anonymous said...

seharusnya 8 sih, mata bathin, sama mata kaki juga dihitung.. LOL

budiono said...

gak mau ngebayangin gmn wujud mata nya, hahaha

Divai said...

satu lagi item muda, trus putih tua,

hihihihi ^_^

Me said...

Punya 3 mata.. :D

Campaign said...

ngeliatnya kaya hantu dong matanya robah2

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com/home

terima kasih.