15 July 2013

Mungkin rasa daunnya sama?

Pembeli: "Mbak, Hot Chicken with Pineapple ya...
Penjual: (setelah beberapa lama) "Mbak, nanasnya habis, mau diganti mangga gak? Gimana, rasanya sama kok."

Kios makan mall di Jakarta, didengar oleh si pembeli yang merasa si penjual belum pernah makan kedua buah itu.

2 comments:

Divai said...

Pembeli : "Uhm.. sama nangka aja, ada nggak Mbak?"

Naluri penjual kali ya, heheh. Menawarkan apa yang tersedia walaupun jelas-jelas Pineapple dan Mangga kan bentuknya beda, trus rasanya juga.. Ah, Sudahlah

(note: saya suka judulnya! Hehe)

Kevin Japardi said...

apa aja asal laku penjual mah..

mau ikut kompetisi dengan hadiah menarik? kunjungi : http://www.campaign.com

terima kasih.